Siapa disini yang senang dengan gaya rambut panjang ?? Jaman sekarang sudah banyak pria yang memiliki rambut panjang, bukan seperti perempuan, akan tetapi pria dengan wambut panjang juga terlihat sangat kece dan juga terlihat sangat artistik. Seiring berjalan nya waktu, model rambut pria kian bermacam – macam, dari yang botak, pendek hingga rambut panjang. Akan tetapi, di negara kita ini indonesia pernah ada organisasi yang memaandang negatif rambut panjang yaitu badn koordinasi pemberantasan rambut gondrong. Wah sampai segitu nya banget ya , padahal pria dengan rambut panjang sangat lah bagus dan kece, pria juga akan lebih sering merawat rambut nya yang panjang semisal di keramas, di sisir, memakai masker rambut bahkan ke salon rambut ! Bukan bebarti pria menyerupi wanita, tetpi itu lah bentuk pri menyanyangi rambut nya yang sudah lama di tunggu untuk menjadi rambut panjang. Di indonesia, rambut panjang itu sendiri terbilang tenar kembali di tahun 80 an. Nah sekarang untuk kamu yang menginginkan rambut panjang, kamu akan merekomendasikan ragam jenis gaya rambut panjang pria yang sangat hits dan kekinian, di jamin nggak akan ketinggalan jaman deh ! Yuk kita ulas satu per satu

1.Rambut lurus panjang pria

Rambut lurus panjang pria

Yang pertama adlah model gaya rambut panjang lurus seperti gambar yang ada di atas, gaya jenis model rambut luru ini sangat cocok untuk pria yang gear mengurus rambut. Nah jika rambut kamu sehat, kamu bisa memanjangkan rambut kamu bahkan bisa sampai se dada dan se pinggang. Nah asal kamu bisa mengurusi ambut kamu yang panjang ini fellas. Nggak usah kamu jadikan gaya rambut kamu menjadi top knot, model rambut yang di tata menjadi man bun juga bisa kamu lakukan, nah hal ini juga bisa membuat rambut kamu lebih keren nih. Nah selin itu, kamu juga bisa merawat rambut panjang kamu dengan catokan. Mencatok bukan cuma untuk wanita aja loh, pria juga bisa kok mencatok rambut nya agar terlihat lebih rapih ya fellas, tetapi jangan sering banget buat di catok, yang ada malah kusan dan rusak deh rambut indah mu itu !

2. Gaya model ikal sebahu

avan jogia

Yang selanjut nya adalah gaya rambut ikal sebhu. Pasti nya kalian para pria yang suka dengan rambut gondrong, pasti sangat suka dengan gaya rambut model ini. Rambut yang sebahu dengan bentuk yang ikal akan menambah kesan kece pada penampilan kamu fellas, Model rambut ini juga sangat pantas untuk kamu yang ingin tampil kece dan modis. Kamu bisa merawt rambut kamu supaya tetap terjaga kelembutan dan bentuk nya. Kamu bisa loh menggunakan kondisioner dan juga masker rambut agar rambut kamu terlhat bagus, dan terawat.

3. Model Rambut Pria Panjang Keriting.

harry styles

Yang selanjut nya adalah model rambut pria panjang keriting. Nah dengan tampilan seperti itu, kamu akan terlihat lebih manly, tektur alami rabut kamu yang keriting bisa bikin rambut yang sebenarnya tipis menjadi tebal. Seperti gambar di atas adalah harry styles yang memiliki rambut panjang kriting , membuat harry styles tampak segar , artistik dan kece, iya kan fellas ?

Nah itu lah top 3 gaya rambut yang bisa kamu contek sebagai inspirasi gaya  rambut panjang kamu.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *